Akun PNJ yang Wajib Kalian Follow

1

Siapa di antara kalian yang tidak memiliki akun media sosial? Apakah ada yang tidak punya? Sudah dipastikan kalian semua memiliki akun media sosial entah itu WhatsApp, Line, Facebook, Twitter, Instagram, dan masih banyak media sosial lainnya.

Sebagai mahasiswa yang mau gaul baik di dunia nyata maupun dunia maya, wajib sekali memiliki salah satu media sosial, terutama Instagram. Kenapa? Karena media sosial itu yang banyak digunakan saat ini. Walaupun kita mengetahui bahwa Instagram menelan kuota yang tidak sedikit, tetap saja kita menggunakannya. Iya, kan????

Nah, untuk kalian mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) wajib banget nih follow beberapa akun di bawah ini, apa aja ya? Yuk disimak!

@pnj_mirip

Mulai dari artis kelas dunia, artis dalam negeri, keamanan kampus, sampai mirip dengan mahasiswa PNJ yang lain ada di akun ini. Memiliki pengikut sebanyak 1.670 kalian bisa terhibur dengan akun ini.

Buat kalian yang punya teman sekelas mirip dengan artis atau siapa saja, bisa banget loh direkomendasiin! Nanti akan di-repost. Tapi, harus beneran mirip, ya. Jangan dimirip-miripin. Hahaha….

@pnjhits_

Memiliki pengikut 5.644, akun ini berisi foto anak-anak hits nan populer yang ada di PNJ. Kalau kalian punya teman yang terkenal di mana-mana, dan followers-nya bisa untuk jajan di kantin, langsung aja tag teman kalian ke akun ini dan gunakan hashtag #pnjhits_ supaya teman kalian tambah hits. Atau mungkin kamu yang sedang baca ini mau tambah hits, coba aja promosiin diri sendiri ke akun ini.

@overheard.pnj

Dari obrolan lucu kalian dan juga celetukan, bisa dijadikan tulisan oleh akun ini. Semua komentar yang ada dan pastinya lucu yang ke luar dari mulut kalian tentang suasana di PNJ bisa kalian kirim ke akun ini. Kerennya lagi akun yang dibuat kurang lebih sebulan ini sudah bisa menarik 1.261 pengikut. WOW!

Bukan cuma obrolan kalian aja, apa yang kalian pikirkan tentang PNJ juga bisa kalian kirim ke akun ini. Misalnya seperti PNJ yang banyak mengira di Rawamangun, padahal bukan hahaha…

@suratrahasiapnj

Mau kirim pesan rahasia ke seseorang? Akun ini lah jawabannya. Punya 2.854 pengikut, pesan kalian akan terjamin kerahasiaannya. Mau pesan kalian berisi curahan hati atau apa pun itu bisa dikirim lewat akun @suratrahasiapnj melalui DM.

Tapi, jangan berharap banyak ya, bila suratnya tidak terbalas. Karena belum tentu orang yang kalian tuju itu peka dengan apa yang sudah kalian curahkan melalui surat ini. Kalau ingin terbalaskan, omongin langsung ke orangnya. Apalagi untuk urusan cinta, jangan dirahasiakan, nanti malah bikin penyakitan.

@gemagazine_pnj

Supaya kalian sebagai mahasiswa tidak ketinggalan info, wajib banget nih follow media informasi mahasiswa di PNJ, apalagi kalau bukan @gemagazine_pnj. Seluruh kegiatan dan hal-hal yang ada di kampus pasti dibagikan di akun ini. GEMA sudah memiliki lebih dari 1.384 pengikut, lho.

Jadi, wajib banget kalian follow @gemagazine_pnj supaya tidak ‘kudet’ alias kurang update. Sebagai mahasiswa harus update dong pastinya. Usut punya usut, jika kalian ikuti akun ini, kegantengan atau kecantikan kalian akan bertambah. Jadi, yuk follow!

Nah, itu dia beberapa akun PNJ yang harus, wajib, kudu, musti kalian follow biar kalian sebagai mahasiswa tahu lebih dalam tentang PNJ dengan bahasa yang mudah dipahami dan pastinya gaul. Jangan lupa juga untuk follow akun yang terakhir biar kalian tambah kece.

Gunakan media sosial dengan bijak. Bukan cuma hanya untuk stalking mantan yang belum tentu juga mikirin keadaan kita bagaimana. Kita juga bisa mendapatkan info-info penting dan bermanfaat dari media sosial.

Sumber gambar utama: Freepik.

Penulis: Ilham Kusumaning Pratama

Editor : Nabila Damaan

1 thought on “Akun PNJ yang Wajib Kalian Follow

  1. mantap!! akan lebih baik kalau di setiap judul lagsung bisa di klik menuju link akun tersebut untuk memudahkan manusia manusia malas seperti saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *