Pemilihan Direktur PNJ Sudah Dekat, para Calon Menyampaikan Program Kerjanya

0
Foto Calon Direktur PNJ
Foto: Shalsabhilla Putri

 

Pesta demokrasi pada pemilihan direktur Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) sudah dekat. Para calon direktur PNJ menyampaikan program kerja yang akan dilaksanakan jika nantinya terpilih. Hal ini menjadi penentu pada perkembangan dan kemajuan PNJ periode 2024–2028. 

Pada kegiatan Penyampaian Program Kerja Calon Direktur Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) yang dilaksanakan di Auditorium Perpustakaan Lantai 3, pada Rabu (17/1/24) berlangsung dari pukul 09.30 hingga 12.30 WIB. 

Acara penyampaian program kerja oleh calon direktur turut mengundang Ikatan Keluarga Mahasiswa PNJ, termasuk Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Himpunan Mahasiswa. Direktur PNJ, Dr. Sc. H. Zainal Nur Arifin, Dipl-lng. HTL., M.T., mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan untuk menjalin silaturahmi antar para calon direktur PNJ dengan mahasiswa.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antar calon direktur PNJ dengan mahasiswa. Selain itu, juga untuk penyampaian program-program yang akan dilakukan oleh pimpinan PNJ kedepannya untuk mencapai visi misi PNJ untuk lebih maju dan berkembang,” ucap Zainal Nur Arifin selaku Direktur PNJ.

Para mahasiswa diperkenankan untuk mengajukan pertanyaan setelah penyampaian program kerja oleh ketiga calon direktur dilaksanakan. Adapun pertanyaan yang dilontarkan mahasiswa, seperti jumlah penerima keringanan biaya UKT dan regulasinya, fasilitas kampus, penambahan Bus Politeknik (Bipol), hingga tingkat pengangguran lulusan PNJ.

 

(ft/sh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *