Inspirasi Outfit Ngampus ala Selebgram

1

http://techraveller.com

Di era ini, Instagram telah merebak di kalangan milenial. Instagram juga menjadi ajang untuk menampung berbagai kreasi outfit yang sedang dipakai para influencer ataupun selebgram ternama.

Para mahasiswa sering kali kehabisan ide mix and match saat hendak pergi ke kampus. Dalam situasi tersebut, Instagram pun berguna untuk menemukan referensi outfit yang menarik.

Khusus bagi kalian yang bosan dengan outfit ngampus monoton atau masih bingung mencari padu padan outfit yang modis, jangan khawatir, Peeps!

GEMA sudah merangkum beberapa inspirasi outfit ngampus ala selebgram yang bisa kamu contek, nih. Ada style siapa aja ya??

@awkarin

Selera fashion selebgram sekaligus founder A Team management ini engga perlu diragukan lagi. Kali ini, Awkarin mengombinasikan jumpsuit dan white t-shirt. Tidak lupa hoop earrings sebagai aksesorisnya.

@annnashr

Untuk wanita pecinta feminine style, bisa contek gaya Nisa An Nashr. Black tank top dan ruffle skirt seperti style @annnashr boleh jadi alternatif outfit ngampus kalian. “To make your basic more interesting is by layering it with long outerwear!”

@tysnasaputra

Para lelaki yang mau coba eksperimen pakai baju batik tapi anti mainstream, yuk baca tips dari Tysna Saputra!

“Yesss, it’s the shirt and waist bag. Dua items ini saya mix and match dengan white sneakers dan oversized pants. Hopefully, stylingan ini cocok buat kamu penggemar kemeja, biar ga bosen ya,” tulis @tysnasputra dalam unggahan Instagramnya.

Ngga selalu motif batik, hawaiian shirt juga bisa jadi pilihan, loh.

@martinpraja

Masih seputar gaya pakaian untuk kaum adam. Plaid pants nampaknya mulai kembali menjadi hits. Pasalnya, celana motif kotak-kotak ini bisa dipadupadankan dengan fashion item apapun. Coba deh, contoh gaya Martin Praja yang memakai plaid pants merah ini! Supaya lebih menarik, padu padankan dengan atasan berwarna kontras misalnya army atau putih.

@ismaaayaaa

Bagi hijabers yang memiliki sisi edgy, tidak ada salahnya mencoba meniru gaya @ismaaayaaa. Ia mengenakan culottes dan white shirt yang dibalut two tone fringe kimono sehingga terlihat menarik. Untuk menyempurnakan style, ia memilih leather boots sebagai alas kaki.

@amaliaelle

Dua outfit dari selebgram bernama asli Rizky Amelia ini bisa jadi acuan penampilan hijabers.

Dots on dots, why not? Seperti Amelia, kalian bisa memadukan outfit monokrom bermotif dots pada kemeja dan rok serta dilapisi knit vest.

Selain itu, ada pula outfit untuk hijabers energik. Tampil sporty, @amaliaelle menggabungkan red hoodie dan cut-off jeans. Ia juga mengeksplorasi penampilannya dengan tutu skirt.

Gimana, Peeps? Sekarang, udah ngga perlu bingung lagi nentuin mix and match ke kampus. Dan, jangan pernah takut untuk bereksperimen hal-hal yang baru, yaa.

Selamat mencoba!

Penulis : Tiara Azzahry

Editor: Rahayu Restu

1 thought on “Inspirasi Outfit Ngampus ala Selebgram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *